Kunjungan Ciptadent Kuatkan Indonesia di Padang

Ciptadent Kuatkan Indonesia Padang

Di bulan Oktober 2015 ini, kota Padang dan sekitarnya kebagian kunjungan dari Ciptadent Kuatkan Indonesia dengan serangkaian program edukasi dan sosialisasi mengenai konsep #DentalIQ – cara cerdas merawat gigi, dan turut membawakan wawasan nilai lebih kepada para Ciptadent moms & friends (ibu rumah tangga) tentang ilmu daur ulang yang akan menjadikan kemasan bekas menjadi barang bernilai jual.

Program gerakan Ciptadent Kuatkan Indonesia di setiap kota selalu terdiri dari serangkaian kegiatan seperti kunjungan ke beberapa komunitas ibu PKK di kelurahan yang membawakan talkshow kecil tentang kesehatan gigi & mulut, mengajarkan tips dan ilmu daur ulang kemasan produk Ciptadent menjadi sebuah barang yang bermanfaat dan kemudian akan dilombakan di acara puncak kunjungan.

Kunjungan ke berbagai pasar pun dilakukan dengan promo menarik untuk konsumen agar cerdas merawat gigi dengan produk-produk Ciptadent yang terpercaya. Beberapa pasar di area kota Padang yang dikunjungi seperti Pasar Batang Kapas, Pasar Balai Selasa, Pasar Lakitan, Pasar Bandar Buat, Pasar Pariaman, Pasar Raya Padang, dan beberapa lainnya.

Semua rangkaian acara berjalan 1 minggu atau lebih, yang kemudian ditutup dengan acara puncak kunjungan Ciptadent Kuatkan Indonesia di tempat publik yang terbuka untuk masyarakat sekitar berkunjung dan ikut keseruan juga nambah wawasan seperti senam pagi bersama atau jalan sehat, talkshow berkualitas dengan dokter gigi mengenai pengetahuan cara cerdas merawat gigi, dan pastinya hiburan dan banyak doorprize untuk pengunjung yang beruntung.

CKI Padang CiptadentRangkaian Ciptadent Kuatkan Indonesia roadshow di Padang┬ádiadakan pada akhir Oktober ini, dan puncak acaranya bertempat di Danau Cimpago, – Purus, Padang,┬ádi hari Minggu 01 Nov 2015. Para Ciptadent moms & friends dan keluarga tercinta yang turut hadir ikut memeriahkan suasana dengan semangat Ciptadent Kuatkan Indonesia.

« Kembali
=