Tentang Ciptadent

 

Selama 120 tahun, LION JAPAN telah hadir sebagai pasta gigi No 1 di Jepang dengan spesialisasi merawat gigi. Sudah menjadi rahasia umum kalau kehidupan di Jepang terjaga kualitasnya karena perawatan gigi menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan sejak dini. Tercatat pada tahun 1948 telah ditemukan pasta gigi dengan kandungan Flouride. Kemudian di 1982, menyusul penemuan pasta gigi dengan plague gerading enzymeDextranase”.

Hadir di Indonesia tahun 1989, Ciptadent tidak melupakan akarnya sebagai produk perawatan gigi yang dicintai banyak keluarga di Jepang, dan di Indonesia Ciptadent siap menjadi favorit para keluarga dengan terus melakukan inovasi-inovasi terbaik. Ciptadent telah menemukan empat inovasi dalam bahan pasta giginya. Tahun 2003, Double Flouride dan Calcium ditambahkan ke bahan utama pasta gigi, disusul dengan Multivitamin dan Micro Active Foam di tahun 2005. Dua bahan ini bekerja aktif secara dinamis untuk membersihkan gigi sampai ke sela-selanya. Tahun 2007, Xylitol ditambahkan untuk membantu mencegah gigi berlubang, dan yang terbaru adalah penambahan IPMP di tahun 2009, yang berfungsi menjaga kesegaran napas lebih lama.

Di tahun 2014, Ciptadent memantapkan brand image-nya sebagai pasta gigi perawat kesehatan gigi keluarga dengan menghadirkan tiga produk terbaru.

Ciptadent MAXI 12 yang hadir dengan tiga varian (Fresh Spring Mint, Cool Spring Mint, dan Spearmint) memiliki bahan-bahan utama yang membantu menguatkan gigi, menjaga kesehatan gigi hingga ke sela-selanya, dan menjaga kesegaran napas lebih lama.

Ciptadent MAXI White adalah produk yang dispesifikasikan untuk membuat gigi terlihat lebih putih berkilau melalui kandungan Zeolite-nya yang telah dikembangkan oleh Lion Japan dan telah diuji secara klinis dapat membersihkan dan membuat gigi terlihat putih berkilau secara merata.

Bagi yang sering menderita radang gusi, Ciptadent memiliki varian Ciptadent MAXI Herbal, yang mengandung Teh Hijau dan Daun Sirih. Dua bahan ini dapat mengangkat bakteri yang bisa menyebabkan gigi berlubang dan melindungi kesehatan gusi

=