ibu-1.png

Bekerja sama dengan majalah Kartini, Ciptadent menyelenggarakan sebuah acara seminar dan workshop seru bagi komunitas majalah Kartini dan juga untuk Ciptadent moms & friends lainnya pada tanggal 07 November 2015 lalu. Acara bertajuk “Ibu Cerdas, Keluarga Kuat” bertempat di Aula Persit Kartika Chandra Kirana, Yonzikon 14 – Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Para Ciptadent moms & friends juga komunitas majalah Kartini yang hadir berkesempatan menyimak seminar topik women empowerment yang menarik dari ibu Nita Yudi, Ketua Umum IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) yang membawakan sharing ilmu tentang kewirausahaan di era modern yang bisa dilakukan oleh para ibu rumah tangga, dan mendatangkan tamu spesial dari anggota IWAPI yang telah sukses berbisnis online sebagai teladan.

Kemudian, para peserta acara “Ibu Cerdas, Keluarga Kuat” bersama Ciptadent juga dengan atentif mendengarkan talkshow tentang kesehatan gigi & mulut dari #DentalIQ Ciptadent yang dibawakan oleh dokter gigi mitra yang sudah tidak asing lagi, yaitu drg. Lusi J. Afendi yang juga selalu siap melayani pertanyaan konsultasi di situs Ciptadent.

Para Ciptadent moms & friends dan komunitas majalah Kartini juga langsung belajar dari Indonesian Crafters yang turut hadir dan sharing tips tentang daur ulang kemasan bekas produk Ciptadent yang bisa dijadikan barang-barang dekoratif bernilai jual. Selain itu, para peserta juga dengan seru berkompetisi dalam games membuat yel-yel Ciptadent dalam kelompok yang berhadiah menarik. Doorprizes juga diberikan pada para peserta yang beruntung.

Mari dukung dan tunggu acara Ciptadent Kuatkan Indonesia berikutnya!