Bagaimana Bu puasanya? Semoga berjalan dengan lancar dan tanpa halangan ya. Ngomongin soal puasa, kayaknya ada yang beda ya Bu di Ramadan tahun ini dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kalau dulu, kita bisa ngabuburit keluar rumah sambil hunting takjil, sekarang malah dianjurkan harus #dirumahaja untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19.

Buat kita, para ibu-ibu, kalau anggota keluarga kumpul lengkap di rumah itu artinya kita lega karena mereka aman berada di rumah. Tapi di lain sisi, kita jadi harus lebih memberikan perhatian lebih kepada mereka. Mulai dari nemenin anak sekolah online, menyelesaikan pekerjaan kantor juga, menyiapkan sajian untuk berbuka dan sahur juga.. ya pokoknya jadi lebih sibuk daripada biasanya deh..

Untuk itu Ciptadent ingin memberikan ruang kepada ibu-ibu hebat di seluruh Indonesia untuk memberikan semangat kepada satu sama lainnya lewat Pesan Ramadan #IbuKuatkanIbu. Melalui kolom komentar di akun media sosial Ciptadent, para ibu dipersilakan untuk bisa saling berbagi pesan semangat yang dapat menguatkan semua Ibu di Indonesia. Di dalam pesan semangat yang Ibu tulis, Ibu juga boleh langsung me-mention ibu-ibu lainnya untuk disemangati.

Tentunya, ada kejutan bagi para Ibu yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sebagai bentuk penghargaan kami, ada saldo GoPay senilai Rp1.000.000,- dan sertifikat digital untuk 5 ibu yang beruntung. Nah, simak cara berbagi pesan semangatnya berikut ini ya Bu:

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Peserta wajib:
    a. Follow akun Instagram @Ciptadent
    b. Like akun Facebook Ciptadent
    c. Follow akun Twitter @CiptadentID
    d. Subscribe Youtube Ciptadent
  2. Pastikan akun peserta tidak di-private.
  3. Peserta kegiatan Pesan Ramadan #IbuKuatkanIbu bukan merupakan karyawan dan keluarga PT. Lion Wings Indonesia, agency, dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.
  4. Dengan mengikuti kegiatan ini, peserta bersedia menjamin semua informasi yang disampaikan adalah benar dan lengkap, serta hasil karya yang diikutsertakan merupakan hasil karya sendiri.
  5. Hasil karya peserta tidak boleh mengandung SARA, memfitnah, merendahkan, mengancam, serta melanggar norma yang berlaku.
  6. PT. Lion Wings Indonesia sebagai pihak penyelenggara berhak untuk melakukan uji kelayakan semua peserta dan mendiskualifikasi peserta jika memiliki alasan bahwa peserta telah melanggar salah satu ketentuan.
  7. Dengan mengikuti kegiatan ini, peserta bersedia dan menyetujui hasil karya yang diikutsertakan untuk diberikan hak penggunaannya kepada PT. Lion Wings Indonesia untuk tujuan komunikasi di media apapun. Semua hasil karya yang telah diikutsertakan tidak dapat ditarik kembali oleh peserta.
  8. Periode kegiatan Pesan Ramadan #IbuKuatkanIbu berlangsung dari 14 Mei – 18 Mei 2020.

Mekanisme

  1. Tuliskan pesan semangat untuk menguatkan sesama ibu di masa pandemi ini pada kolom komentar postingan Facebook atau Instagram Ciptadent.
  2. Mention 5 atau lebih teman Ibu yang ingin Ibu semangati.
  3. Gunakan tagar #CiptadentKuatkanIndonesia dan #IbuKuatkanIbu.

Pemenang

  1. Pemenang yang dipilih sebanyak 5 orang.
  2. Pemenang akan diumumkan pada 22 Mei 2020 di media sosial Ciptadent.
  3. Pemenang akan dihubungi melalui akun media sosial Ciptadent.
  4. Masing-masing pemenang wajib memberikan konfirmasi maksimal dalam 2 hari setelah pengumuman dengan memberikan data diri berupa: Nama lengkap, alamat, e-mail serta nomor telepon.

Hadiah

  1. Hadiah kegiatan ini berupa GoPay senilai Rp1.000.000,- untuk 5 orang pemenang dan sertifikat digital.
  2. Hadiah akan diserahterimakan sesuai informasi lanjutan dari pihak PT. Lion Wings Indonesia.
  3. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dan dipindahtangankan.
  4. Jika pemenang tidak memenuhi syarat di atas, pihak PT. Lion Wings Indonesia berhak menunjuk peserta lain sebagai pemenang atau mendiskualifikasi.