Selamat datang Ramadan! Selamat menjalankan ibadah puasa bagi Ibu yang menjalankan yaa. Karena bulan ini begitu spesial, momen Ramadan sering dimanfaatkan oleh banyak orang untuk melakukan hal-hal baik. Mulai dari berbagi kebaikan untuk sesama seperti bagi-bagi makanan sahur dan buka puasa, sampai melakukan hal baik untuk diri sendiri seperti kebiasaan menjaga kebersihan mulut dan gigi.

Menjaga kebersihan mulut dan gigi selama berpuasa itu ternyata sepenting itu Ibu-ibu! Supaya seluruh keluarga bisa menjalani ibadah dengan nyaman, tanpa rasa atau bau mulut yang mengganggu. Justru kalau kita nggak menjaga kebersihan mulut dan gigi selama berpuasa malah bisa menyebabkan masalah gigi dan mulut yang semakin parah, lho. Soalnya, ketika kita berpuasa, nggak ada makanan atau minuman yang masuk ke mulut sehingga membuat kondisi mulut jadi kering. Nah, kondisi mulut yang kering ini malah membuat kuman jadi lebih mudah berkembang biak yang menyebabkan bau mulut, Bu.

Apa Saja yang Bisa Terjadi pada Gigi dan Gusi Kita selama Berpuasa?

Ketika kita berpuasa, produksi air liur menurun. Padahal, air liur kita berfungsi membilas kuman penyebab plak dan mencegah bau mulut. Nah, ada baiknya Ibu rajin mengingatkan anggota keluarga untuk rutin menyikat gigi ya saat setelah sahur dan berbuka, serta sebelum tidur.

Selain gigi, ada satu lagi yang harus Ibu perhatikan, yaitu gusi. Sama seperti gigi, kuman dan bakteri juga senang berkembang biak di gusi kita, terutama ketika sudah muncul plak. Kalau masalah gusi ini tidak diperhatikan secara serius, bisa menyebabkan infeksi gusi yang gejalanya di antaranya bau mulut dan pembengkakan atau perdarahan pada gusi.

Yuk, Lindungi Gigi dan Gusi Secara Alami dengan Ciptadent Maxi Herbal!

Ada satu solusi yang tepat untuk ini semua. Tepat di bulan Ramadan tahun ini, Ciptadent kembali mengeluarkan varian Maxi Herbal. Kandungan ekstrak daun sirih di dalamnya bisa membunuh kuman dan bakteri sehingga melindungi dari berbagai masalah gusi. Selain itu ada kandungan teh hijau yang mencegah gigi berlubang dan membuat napas jadi lebih segar.

Dengan kondisi mulut dan gigi yang bersih dan segar, puasa jadi lebih nyaman pastinya, Bu. Kebetulan Bu, pasta gigi Ciptadent mau bagi-bagi rezeki selama bulan Ramadan ini lewat Promo Undian Ramadan Ciptadent!

Temukan Kode Uniknya dan Ikuti Program Undian Ramadan bersama Ciptadent!

Cukup temukan kode unik di balik kemasan Ciptadent Maxi Herbal edisi spesial Ramadan yang sudah tersedia di Indomaret dan supermarket terdekat, serta tersedia juga di online market place seperti JD.ID dan Blibli.com. Nah, kalau sudah menemukan kode uniknya, tinggal kirim ke SMS 95899 atau WhatsApp ke 0813 8899 5899 dengan format: Ciptadent(spasi)Kodeunik#nama#noidentitas#noHP#Kota.

Ada banyak hadiah yang bisa Ibu raih seperti motor, logam mulia, smart TV, paket umroh, dan ratusan ribu pulsa, Bu! Periode kegiatan ini juga masih lama sampai Juli 2020 nanti, jadi banyak hadiah yang bisa Ibu raih!

Untuk mekanisme dan syarat ketentuan lebih lengkapnya dapat ibu lihat di tautan ini

Nah, asyik kan kalau kita bisa dapat hadiah cuma lewat menjaga kebersihan gigi dan gusi aja? Semangat menjalankan ibadah puasanya ya, Bu. Tetap semangat juga dalam menghadapi pandemi ini bersama Ciptadent #KuatkanIndonesia.

Simak video tutorial me-redeem kode uniknya di sini, Bu: www.youtube.com/watch?v=S2b1w42CDy4