Menjaga kesehatan gigi dan mulut adalah hal yang wajib dilakukan. Terutama di masa pandemi ini karena virus lebih mudah masuk melalui mulut. Untuk itu gigi dan mulut harus selalu dalam keadaan sehat dan bersih. Jika kondisi gigi penuh dengan kuman, maka akan rentan untuk dimasuki oleh virus. Menyikat gigi dan lidah secara rutin dua kali sehari adalah hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk mencegah masuknya virus ke dalam tubuh.

Selain itu, banyak yang bilang kalau dari dulu daun sirih punya manfaat yang bagus untuk gigi, di antaranya untuk membersihkan dan mengurangi kuman di gigi dan mulut. Nah Anda nggak perlu repot-repot lagi untuk mencari daun sirih karena sekarang kegunaan daun sirih tersebut ada di dalam pasta gigi Ciptadent Maxi Herbal. Dilengkapi dengan bahan Micro Active Foam & Active Xylitol, Anti Bacteria IPMP dipadu dengan kandungan teh hijau dan daun sirih yang bisa melawan bakteri pencegah gigi berlubang, menghilangkan bau mulut tak sedap dan melindungi kesehatan gusi.

Daun Sirih yang memiliki banyak manfaat untuk gigi dan mulut

Pada bulan Ramadan lalu, Ciptadent Maxi Herbal merupakan pasta gigi yang cukup dicari oleh masyarakat Indonesia sebagai perlindungan gigi dan mulut sehari-hari. Selain itu, Ciptadent juga mengadakan Promo Undian Ramadan Ciptadent di mana konsumen bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik yang tertera di kemasan spesial Ramadan.

Program Undian Ramadan Ciptadent

Hadiahnya di antara lain adalah Smart TV, Logam Mulia, Emas, Motor dan hadiah utamanya adalah Paket Umroh. Saat ini sudah terpilih para pemenang dari Promo Undian Ramadan Ciptadent, dan berikut adalah pemenangnya:

  • Pemenang Smart TV: Ibu Jaenah dan Bapak Yandy Setiawa
  • Pemenang logam mulia: Ibu Siti Wardani, Ibu Sabariani, Bapak Hendra, Ibu Ratih Ningrum, Bapak Agung Prasetyo
  • Pemenang motor New Honda Beat 2020: Ibu Christia Heske Tungka dan Ibu Reni Widayanti
  • Pemenang paket umroh: Ibu Shinta Maharani

Selamat untuk para pemenang Promo Undian Ramadan Ciptadent 2020. Nantikan program menarik Ciptadent lainnya tahun depan! :)